Site icon diberitain.com

Meggy Diaz Sandiwara Cinta Rasa Koplo Dancedhut

Meggy Diaz Sandiwara Cinta

Meggy Diaz Sandiwara Cinta Rasa Koplo Dancedhut

diberitain.com – Jakarta, Banyak yang mengakui kualitas vokal penyanyi legendaris Nike Ardilla dalam “Sandiwara Cinta” tidak akan tersaingi penyanyi lain. Namun, tantangan tersebut menjadi pemicu semangat untuk penyanyi dangdut Meggy Diaz. Bahkan, Meggy Diaz mengemas “Sandiwara Cinta” versi dangdut koplo dalam album “Nagas Ange7s 2018”. Tantangan akan “Sandiwara Cinta” ini dihadapi Meggy Diaz dengan optimis tinggi.

“Jujur lagu ini agak susah ya, tantangan terbesar ialah menyanyikan Sandiwara Cinta dengan tone dan kunci yang sama dengan Nike Ardilla. Semua orang tahu Nike Ardila punya suara dan kualitas tinggi dalam bernyany,” ucap Meggy Diaz saat dihubungi Nagaswara News.

Meskipun tantangan yang luar biasa dalam menyanyikan lagu, Meggy memberanikan diri membawakannya demi pesan sang pencipta lagu Deddy Dores. Keinginan Deddy Dores untuk “Sandiwara Cinta” dapat dinikmati dalam versi dangdut koplo dilaksanakan dengan bukti karya Meggy Diaz.

“Saya mengharapkan “Sandiwara Cinta” versi aku setidaknya dapat menambah warna karya Nike Ardilla. Serta banyak orang menikmati lagu ini dengan rasa berbeda tanpa maksud dibanding bandingkan, ” pungkas Meggy Diaz. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Meggy Diaz, baca disini

Exit mobile version