Site icon diberitain.com

Megghi Diaz dan Nella Kharisma Sama-sama Konco Mesra

Megghi Diaz dan Nella Kharisma Sama-sama Konco Mesra

diberitain.com – Jakarta, “Konco Mesra” menjadi karya yang meroketkan nama Nella Kharisma di panggung musik Indonesia. Berkat single tersebut Nella sendiri berhasil melabuhkan namanya bersama label NAGASWARA dan menunjukkan dirinya diranah industri musik Nasional. Bersama Nagaswara “Konco Mesra 2017” Nella Kharisma telah direlease diikuti dengan versi nasionalnya melalui penyanyi Megghi Diaz. Sama-sama mengeluarkan karya “Konco Mesra” telah mencuatkan isu persaingan antara Nella Kharisma dengan Megghi Diaz.

“Kalau perasaan tersaingi sih kagak karena kita sama-sama satu label ya. Lagipula konco mesra versi Nella dan aku beda. Mbak Nella sudah punya lovers yang kuat didaerahnya. kalau aku menawarkan versi lain dari Konco Mesra, ” ucap Megghi Diaz saat dihubungi NAGASWARA News.

Tiadanya persaingan antara Nella Kharisma dan Megghi Diaz telah diungkapkan namun suara miring masih saja terlontar dari karya artis NAGASWARA ini.

“Kalau aku sama Nella ngga ada perasaan disandingi atau tersaing.Tapi kemarin aku lihat Ig Naga dan sosmed lainnya banyak yang julit sama aku karena bawain Konco Mesra versi Bahasa .kenapa ngga Nella aja yang bawain,tapi itulah seni dan aku coba membawakan “Konco Mesra ” dengan rasa beda aja,” pungkas Megghi Diaz. NSM/Ary

Exit mobile version