Site icon diberitain.com

Masih di Malaysia, Baby Shima Ditanya Pasha Ungu

Masih di Malaysia, Baby Shima Ditanya Pasha Ungu

Masih di Malaysia, Baby Shima Ditanya Pasha Ungu

Jakarta, Selama masa pandemi Covid-19, penyanyi cantik asal Malaysia, Baby Shima, terpaksa kembali ke tanah airnya Malayasia. Banyak rencana dan project lagu di Indonesia yang tertunda karena masa pandemi.

“Shima kangen kembali ke Jakarta. Shima berharap mudah-mudahan pemerintah Indonesia memberi izin kembali ke Jakarta. Shima sudah kangen mau kumpul teman-teman di Jakarta, makan-makan bareng serta bisa konser kembali,” ungkap Baby Shima saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (3/1/2022).

Selain itu, pemilik nama asli Nor Ashima Ramli itu juga berharap single terbarunya ciptaan Pasha Ungu bisa segera rilis. Proses rekaman sudah lama beres, tinggal menunggu waktu untuk syuting video klip saja.

Menurut Shima, syuting video klip single terbarunya tertunda sebab bertepatan dengan masa Covid-19. Saat itu, ia tidak punya pilihan lain selain harus kembali ke negaranya, Malaysia. Karenanya, Shima sering mendapat pertanyaan dari Pasha kapan singlenya rilis.

“Abang Pasha selalu tanya Shima, kapan singlenya rilis. Sayang kalau rilis Shima masih di sini (Malaysia). Semoga pandemi segera berakhir dan Shima dapat ijin dari pemerintah Indonesia bisa kembali ke Jakarta,” harap penyanyi yang sempat berduet dengan Sule di lagu “Terpisah Jarak dan Waktu” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version