Site icon diberitain.com

Marisha Putri, Panggung Politik Panggung Artis

Marisha Putri, Panggung Politik Panggung Artis

Marisha Putri, Panggung Politik Panggung Artis

Jakarta, Dunia politik dan keartisan tak ubahnya dua medan magnit yang saling tarik menarik. Tahun-tahun politik menuju Pemilu 2024, banyak artis yang mulai kebanjiran order manggung untuk memeriahkan acara-acara partai atau sosok politik tertentu.

Pelantun “Terlanjur Kaya”, Marisha Putri, mengaku mulai banyak mendapat order manggung untuk kepentingan partai politik. Sejauh ini, Marisha Putri hanya berdiri dalam kapasitasnya sebagai artis, bukan simpatisan atau sampai nyemplung ke salah satu partai politik.

“Belum nentukan pilihan sih, tapi jadi kesempatan untuk artis bisa punya panggung lagi. Kembali nyanyi dihadapan penonton yang banyak,” terang Marisha Putri kepada NAGASWARA News, Senin (4/7/2022).

Seringnya berkecimpung dalam acara-acara musik partai politik, Marisha Putri juga mengaku sering didekati atau diminta untuk ikut bergabung dengan parti politik. Namun, ia belum berpikir ke arah itu. Meski diakui, jalan artis masuk ke dunia politik terbuka lebar.

“Panggung politik bisa menjadi panggung para artis yang ingin berkarir di pemerintahan juga. Sebagai publik figure, artis bisa berpeluang juga masuk kancah politik,” tambah penyanyi cantik berdarah campuran Malaysia-Indonesia itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version