Dua Video Klip Ini, Mita The Virgin Tonjolkan Sisi Wanitanya

Jakarta,Mita The Virgin, Selasa (23/3/2021), duo The Virgin baru saja merilis video klip single terbaru mereka, “Tak Ingin Menggantikannya”. NAGASWARA mengupload video klip tersebut di akun YouTube N-Pop Official.

Dalam video klip itu, Mita The Virgin, personil The Virgin, tampil dengan wig sebahu hingga memperlihatkan sisi kewanitaannya. Ini tak biasa bagi Mita yang selalu terlihat berambut pendek, tomboy dengan dandanan ala rocker cewek.




Sebelum video klip “Tak Ingin Menggantikannya, ternyata Mita juga pernah tampil dengan menggunakan eyelash extension atau buku mata palsu dalam video klip perdana The Virgin, “Cinta Terlarang”.

“Sebelumnya di video klip ‘Cinta Terlarang’, gue juga pernah dikerjain disuruh pakai bulu mata palsu. Semua tim maksa, akhirnya gue ngalah dan pakai. Coba cek deh di video klip “Cinta Terlarang’,” kata Mita di Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selanjutnya, dalam video-video klip The Virgin berikutnya dalam rentang waktu antara 2009 hingga 2020, Mita tampil sebagai sosok tomboy seperti kesehariannya. Jika Dara, rekannya di The Virgin terlihat feminin, maka Mita tampil sebaliknya.

Mita menyebut bangga tampil apa adanya. Ia tak mau memaksakan diri tampil hanya menyenangkan orang lain, tapi justru membuat dirinya tak nyaman.

“Apa yang salah dengan fisik tomboy? Gue bangga jadi diri sendiri sambil nunggu orang yang bisa nerima gue apa adanya, bukan ‘ada apanya’. Ngapain maksa berubah kalo nggak bikin nyaman,” tambah gitaris band TRIAD itu.

Tapi tunggu dulu. Untuk pekerjaan,m sekali lagi Mita tidak mempersoalkan saat diminta tampil feminim. Dalam video klip terbaru The Virgin, “Tak Ingin Menggantikannya”, Mita kembali tampil dengan wig sebahu.

“Parno sendiri. Aku takut aja merusak akting Dara dengan model cowoknya. Tapi menurut Neng (Dara) dan yang lain bagus saja. Aku sih berharap sesuatu yang beda dari Mita bisa diterima,” katanya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com