Manggung di Bali, Duo Anggrek Healing Tipis-tipis

Pengalaman Baru Bagi Duo Anggrek

Manggung di Bali, Duo Anggrek Healing Tipis-tipis

Manggung di Bali, Duo Anggrek Healing Tipis-tipis

Duo Anggrek akan tampil di acara resmi internasional IPOC 2023 yang berlokasi di Mangupuro Ballroom, Westin Resort, Nusa Dua Bali, Kamis (2/11/2023). Acara konferensi internasional itu akan .menjadi pengalaman baru bagi Devay dan Putri karena bernyanyi di hadapan audience, tamu lokal dan asing.

“Pertengahan September 2023 lalu Duo Anggrek perform di Bali besok tampil lagi di Bali meriahkan acara resmi IPOC 2023. Tamu peserta konfetensi ini berasal dari Indonesia dan luar negeri. Semoga tamu asing suka juga sama single ‘Cikini Gondangdia’,” papar Devay, Selasa (31/10/2023).

Menurutnya, selain dirinya ke Bali dalam urusan kerja, maksudnya bernyanyi, mereka juga bisa sekalian healing tipis-tipis. Agar kembali fresh ketika akan tampil di panggung kota selanjutnya.

Duo Anggrek yang beranggotakan Devay dan Putri identik dengan single “Cikini Gondangdia”, dan banyak single hits lainnya di masyarakat.

Kedua wanita seksi itu, sekarang ini disibukan dengan jadwal manggung yang sangat padat. Manggungnya bisa 4 kali dalam seminggu. Tentumya dengan healing, kebugaran tubuh terjaga dan tubuh yang lelah akan kembali mormal.

“Selain besok abis manggung bisa healing sebentar di Bali, biasanya kita istirahatnya selain saat nginap di hotel, Duo Anggrek juga bisa istirahat di perjalanan seperti di pesawat. Untuk healing, mengalir aja, dimana pun dan kapan pun kita bisa,” tambah Putri. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version