Site icon diberitain.com

Makna dan Berkah Ramadan Bagi Dadido

Makna dan Berkah Ramadan Bagi Dadido

Jakarta, Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini para personil Dadido Grey (vokal), Ruddy (bas), Ocha (gitar) menjalankan ibadah puasa sambil berkarya.

Single religi bertajuk “Shalawatan Yuk” baru saja mereka rilis di bulan penuh hikmah ini. Lalu bagaimana para personil Dadido menjalankan dan memaknai bulan Ramadan ini?

“Di bulan Ramadan ini sesuai dengan single yang kita rilis, yakni perbanyaklah shalawatan, sedekah, silaturahmi dan juga ibadah lainnya yang diperintahkan Allah SWT,” ungkap Grey kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Berbeda dengan Grey, gitaris Dadido Ocha, mengaku di bulan suci Ramadan ini merupakan momen untuk berbuat kebaikan, melatih kesabaran dan menjadi ajang untuk silaturahmi dengan teman-teman dan juga keluarga.

“Yang biasanya kita jarang kumpul sama keluarga di bulan puasa ini kita sering kumpul dengan berbuka puasa bersama,” ujar Ocha memaknai bulan suci Ramadan.

Ditambahkan Grey, bulan Ramadan ini Dadido jadi semakin akrab apalagi jadwal promo single religi “Shalawatan Yuk” terbilang padat. Di bulan Ramadan ini Dadido banyak melakukan visit radio dan event Ramadan mempromosikan single terbaru mereka.

“Kalau buat saya, bulan puasa banyak menu-menu tradisional yang dijadikan menu berbuka puasa. Ini menjadikan kita selalu rindu bulan suci Ramadan di luar kewajiban kita beribadah,” tutup Ruddy, basis Dadido. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version