diberitain.com

Lingga Vokalis Luvia Band Bersuara Melayu Populer

Lingga Vokalis Luvia band yang bernama lengkap Achmad Lingga Perdana, kini tengah disoroti publik musik tanah air. Hal itu karena single “Orang Yang Salah” dari Luvia band saat ini viral di Indonesia dan Malaysia.

Sebagai vokalis baru Luvia, Lingga memang ingin tampil maksimal, terutama saat mengerjakan single “Orang Yang Salah”. Ia bersyukur karena turut membuat lagu Luvia itu disukai banyak orang, bahkan oleh publik Malaysia.

“Aku berusaha maksimal dan terbaik di single ‘Orang Yang Salah’ Luvia band ini. Aku bersyukur single ini viral di TikTok terutama di Malaysia, kemudian menjalar ke Indonesia dan kini video klip single ini di YouTube tembus 1 juta lebih views di YouTube NAGASWARA,” jelas Lingga, Selasa (12/9/2023).

Lingga, vokalis Luvia Band, banyak sabet prestasi. Foto : Kim Sadewa

Menurutnya, ketika bergabung bersama band asal Bogor ini, awalnya Lingga diminta Hendy Irvan selaku pencipta lagu untuk jadi vocal guide. Namun karena vokal suaranya cocok, maka ia dipilih Hendi Irvan yang dikenal sebagai hitsmaker di industri musik Indonesia.

Lelaki kelahiran Bogor, Jawa Barat, 19 September 1995 itu, ternyata sarat prestasi karena sering mengikuti lomba vokal dan menjuarai kompetisi. Pastinya ini menjadi portofolio dan bekal dalam berkarir di dunia musik bagi Lingga vokalis Luvia.

“Di single ‘Orang Yang Salah’ ini merupakan sebuah pembuktian secara grup band di blantika musik Indonesia, di genre musik pop melayu. Sukses dengan viralnya single ini mudah-mudahan Luvia jadi populer di dunia pertunjukan,” tandas Lingga. (BOIS)

 

Exit mobile version