Site icon diberitain.com

Lihat 2TikTok, Langsung Bikin Segar

Lihat 2TikTok, Langsung Bikin Segar

Lihat 2TikTok, Langsung Bikin Segar

Jakarta, Gladys dan Sella Selly, personil 2TikTok, digambarkan dengan kesegaran mereka sebagai gadis ceria, mampu membawa aura penuntas rasa haus. Bahkan, sosok Gladys dan Sella Selly hadir bak pahlawan bagi para pencari keringat di ujung dahaga mereka.

Demikianlah konsep video klip single terbaru yang sedang digarap sutradara Bima Ex. Pengambilan gambar dilakukan di sekitar Tangerang Selatan, Banten, Rabu (15/7/2020).

“Lagu baru kita bercerita kalau 2TikTok jadi suplemen pembangkit semangat dan kesegaran untuk yang lelah. Jadi segara segar karena liat 2TikTok,” ucap Gladys 2TikTok di sela-sela syuting di Futsal Sabnani, Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (15/7/2020).

Lewat video klip ini, keduanya tampil dengan konsep sporty dan memberi kesan remaja yang ceria. Tentu saja, persoalan asmara ala remaja juga dikemukakan di video klip single terbaru mereka.

“Judulnya masih rahasia. Tapi ada cerita soal rasa kasmaran sama seseorang yang buat kita segar dan ceria setiap liat dia,” pungkas Gladys berteka-teki dengan single terbaru 2TikTok. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version