diberitain.com

Lagu “Orang Yang Salah” Luvia Ramai Dinyanyikan Pengamen

Lagu “Orang Yang Salah” Luvia Masih Ramai Dinyanyikan Pengamen

Meski sudah merilis single terbaru berjudul “Lelah dan Kalah”, penggemar Luvia band tampaknya belum bisa “move on” dari single lama mereka. Buktinya, single “Orang Yang Salah” kembali viral di media sosial.

Pasalnya, Luvia sempat secara tidak sengaja bertemu dengan dua pengamen yang menyanyikan lagu “Orang Yang Salah”. Pertemuan Luvia dengan dua pengamen itu kemudian banyak beredar dalam bentuk konten di media sosial termasuk YouTube.

“Cerita awalnya begitu. Tapi dasarnya lagu ‘Orang Yang Salah’ memang sering dibawain oleh pengamen. Kita sih bersyukur lagu tersebut dapat memberi manfaat buat teman-teman pengemen mencari rejeki,” ucap Zeus, keyboardis Luvia, Selasa (14/5/2024).

Sebagai lanjutan kisah single “Orang Yang Salah”, Luvia yang beranggotakan Zeus (keyboard), Lingga (vokal), Lucky (gitar), dan Ian (bas) merilis “Lelah dan Kalah”. Single tersebut disebut Luvia jauh lebih kuat dari “Orang yang Salah”.

Lagu “Orang Yang Salah” Luvia Masih Ramai Dinyanyikan Pengamen
Lagu “Orang Yang Salah” Luvia Masih Ramai Dinyanyikan Pengamen

“Pastinya lebih berdarah-darah single terbaru Luvia. Lagunya memang sengaja dibuat seperti kelanjutan dari ‘Orang yang Salah’. Lagunya juga mengajarkan kita untuk bisa menerima keadaan apa pun itu,” papar Lingga.

Tentu saja, Luvia berharap single yang masih diciptakan oleh Hendy Irvan itu dapat kembali mengikuti langkah sukses “Orang Yang Salah”. Pasca merilis single “Lelah dan Kalah”, Luvia banyak menerima respon positif dari penggemarnya.

“Kita berharap single terbaru ‘Lelah dan Kalah’ bisa mengikuti sukses single ‘Orang Yang Salah’, yang dinyanyikan juga oleh para pengamen. Karena ini merupakan bagian dari sebuah kebanggaan Luvia,” tambah Ian. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version