Site icon diberitain.com

Lagi “Inner Child”, Omo Kucrut Keranjingan Main Bowling

Lagi Inner Child Omo Kucrut Seneng Main Bowling

Lagi Inner Child Omo Kucrut Seneng Main Bowling

Ada hobi baru yang tengah digemari Omo Kucrut. Selain berpofesi sebagai DJ, Omo Kucrut mengaku suka sekali main bowling. Selain sebagai olahraga, bowling bagi lelaki bertubuh kecil itu merupakan permainan baru yang menyenangkan.

Menurut Omo Kucrut, bermain bowling adalah salah satu keinginannya sejak kecil. Namun, impian tersebut baru terwujud sekarang. Omo menyebut dirinya “anak baru” di jenis olahraga yang juga kerap dianggap semacam permainana itu.

“Main bowling sih baru-baru ini saja sih. Lagi di masa nyenengin inner child sih,” ungkap Omo Kucrut sambil tertawa, Selasa (7/11/2023).

Awal mula Omo bermain bowling karena beberapa waktu lalu sepulang dari show dari luar kota dirinya diajak teman ke tempat bowling di kawasan Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ia pun belajar pertama kali melakukan permainan menggelindingkan bola ke arah pin itu.

“Yaa di awal sih masih kagok, tapi ternyata lama-lama asyik juga. Dulu pengen banget main bowling tapi belum kesampean. Akhirnya sekarang bakal jadi hobi rutin,” ujar pelantun single “1 Titik 2 Koma” itu.

Setelah beberapa kali mencoba menggelindingkan bola bowling yang berat, Omo sempat mendapat strike menjatuhkan botol putih sasaran bola gelindingnya itu.

Lucunya, pemeran Si Ceking dalam sinetron “Ronaldowati” itu sempat memposting di medsos-nya saat bowling yang ia pegang jatuh ke belakang kerena keberatan

“Setelah beberapa kali menggelindingkan bola meleset terus, lama-lama sempet strike juga meskipun gak kerekam video. Ini sih kayanya bakal rutin kalau libur soalnya seru. Biasanya main bowling di game-game handphone doang. Ternyata aslinya seru juga ya,” tutup pria kelahiran Jakarta, 8 April 1986 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version