Site icon diberitain.com

Konser Badai Menjadi Berkat Banyak Orang

Sekarang, Badai mengaku ingin melihat masa depan semata

Konser perayaan “25 Tahun Badai Bermusik TAK LEKANG OLEH WAKTU” akan menjadi berkat bagi banyak orang. Hal tersebut disampaikan Badai dalam jumpa pers konser tersebut di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Menurutnya, momen itu nanti akan banyak teman artis menikmati konser sambil “anniversary”. Badai sendiri juga mengakui, 5 hari sebelum konser dan tepatnya pada 14 Januari 2024, usia dia menginjak 46 tahun.

“Ini momen yang tepat sebenarnya, momen spesial, bagi para artis menikmati konser saya,” ucap Badai.

Momen spesial itu, contohnya seperti Duo Anggrek yang belum pernah kolaborasi selama ini. Dan sekarang mereka ada di momen ini.

Sekarang, Badai mengaku ingin melihat masa depan semata. Ia sendiri sibuk blusukan, sudah bikin banyak hal dan produksi album juga. Selain itu, ia tidak pernah menyangka bisa sampai umur 25 tahun dalam karis di industri musik.

“Tapi selama 25 tahun dengan kegiatan yang banyak itu kan susah juga melakukannya,” jelasnya.

Badai bersyukur bisa sampai di usia karir 25 tahun dan soal dinamika-dinamika itu baginya terasa biasa saja.”Kalau bertemen mulus-mulus saja, itu bukan berteman, itu namanya aspal,” kilahnya.

Badai berharap, teman-temannya yang paham dengan perjuangannya pasti tahu dengan perjuangannya.

Namun banyak juga yang belum paham. Dan Badai tidak bisa memaksakan orang untuk memahami apapun dengan apa yang ia kerjakan.

“Yang paham silahkan mensupport, yang belum paham nanti akan ada waktunya mereka akan paham,” terangnya. [KimSadewa]

Exit mobile version