Site icon diberitain.com

Klip Wali Band “Fatimah” Meloncat Naik di Trending Music YouTube

Klip Wali "Fatimah" Meloncat Naik di Trending Music YouTube

Klip Wali "Fatimah" Meloncat Naik di Trending Music YouTube

Video musik (klip) single Wali band yang bertajuk “Fatimah”. Sudah tiga hari terakhir menjadi “new entry” di jajaran 30 Trending Music YouTube. Hingga saat ini, klip bernuasa Timur Tengah itu sudah berada di posisi 15.  Dengan 7 kali loncatan sejak awal masuk di posisi 26.

Menurut CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, kelebihan single “Fatimah” milik Wali terletak pada lirik dan musiknya yang langsung merasuk di telinga dan hati Parawali. Penggarapan video musiknya juga terbilang tidak biasa.

“Kelebihan Wali band kali ini lewat lagunya bertitel ‘Fatimah’ yang lirik dan temanya sangat merasuki telinga dan hati. Selain itu penggarapan video klipnya yang disutradarai Rizal Mantovani ini,  juga sangat terkesan kolosal sesuai dengan konsep teknologi yang diterapkan dengan nuansa Timur Tengah pada video klip ini,” jelas Rahayu, Senin (4/12/2023).

Single “Fatimah” dari Wali band merupakan persembahan perjalanan 24 tahun band itu selama berkarir. Menuju 25 tahun Wali di tahun 2024 nanti, NAGASWARA bersama Wali akan membuat sesuatu yang spesial untuk para penggemar musik Indonesia terutama Parawali.

“Kita berharap semua bisa berjalan sesuai rencana. Kebetulan tahun depan Wali dan NAGASWARA sama-sama berada di usia 25 tahun atau seperempat abad,” tambah Rahayu.

Untuk berada di jajaran trending YouTube music, bukanlah hal yang mudah. Apalagi, bisa menyodok dari posisi 26 hingga le posisi 15 besar dalam waktu 3 hari. Selain klip single “Fatimah” menyedot perhatian masyarakat lewat sesuatu yang beda, pastinya juga mendapat apresiasi dari para media massa.

“NAGASWARA juga berterimakasih kepada seluruh media massa online yang telah mengapresiasi Wali lewat pemberitaan yang mengepung. Termasuk RCTI yang menghadirkan Wali band bersama artisartis NAGASWARA lewat acara ‘Dahsyatnya Parawali Fatimah Oh Fatimah’ secara live di RCTI hari Minggu kemarin,” pungkas produser berusia 58 tahun itu. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version