Site icon diberitain.com

Kezia Optimis Karya Selanjutnya Akan Viral

Kezia Optimis Karya Selanjutnya Akan Viral

Kezia Optimis Karya Selanjutnya Akan Viral

Jakarta, Jadwal tur visit radio dan media semakin padat dijalani Kezia pasca viral single “Aku Masih Memikirkanmu”. Berbagai platform musik digital mengusung karya jebolan “X Factor” musim ketiga ini selalu trending.

Spotify hingga TikTok karya Kezia ini naik turun dalam posisi 3 besar. Hal tersebut ikut mendatangkan apresiasi luar biasa dari beberapa media di Surabaya, Jawa Timur yang dikunjungi Kezia. Antusias tersebut diakui Kezia memicu dirinya untuk berkarya lebih baik lagi kedepan.

“Aku udah ngga sabar untuk kenalin lagu baru aku. Lagu kolaborasi dengan band Merpati yang harapannya bisa lebih baik dari lagu sebelumnya,” ucap Kezia selepas tur visit media Surabaya, Jumat (3/6/2022)

Kezia sendiri optimis single kolaborasinya dengan Merpati akan viral. Apalagi, Merpati sendiri memeiliki banyak penggemar, dan band itu sudah eksia di industri musik selama hampir dua dekade.

“Kezia harap ini jadi kolaborasi yang istimewa. Ya, optimis karya baru ini akan viral juga. Mohon doanya, ya,” ujar gadis berusia 17 tahun itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version