Site icon diberitain.com

Kerispatih Eksis dan Bertahan Karena Kesetiaan Mahapatih

Kerispatih Eksis dan Bertahan Karena Kesetiaan Mahapatih

Kerispatih Eksis dan Bertahan Karena Kesetiaan Mahapatih

Grup musik Kerispatih eksis dan bertahan di industri musik tanah air, karena kesetian Mahapatih (sebutan prnggemar karya Kerispatih). Dari dulu hingga saat ini, Mahapatih tetap mengikuti karya lagu yang dirilis Kerispatih.

“Mahapatih adalah segalanya bagi Kerispatih, tanpa mereka kita tak akan seperti sekarang ini yang bisa terus eksis dan bertahan. Dan ini sangat kita rasakan banget di saat Kerispatih dengan formasi teranyar atau bertiga,” jelas Arief, Senin (11/9/2023).

Sementara menurut Anton, Mahapatih itu ibarat belahan jiwa band mereka. Tanpa Mahapatih, band ini  bisa lumpuh. Apalagi saat Kerispatih merilis single “Pernah Terluka” setahun lalu. Dimana single ini dirilis kembali di NAGASWARA setelah lama vakum dalam merilis single di blantika musik tanah air.

Band asal Jakarta dengan formasi teranyar Arief (gitar), Anton (drum), dan Fandy (vokal) telah membuktikan kepada publik musik Indonesia, terutama Mahapatih, karena dengan sukses merilis single “Pernah Terluka” ciptaan Arief. Hal ini berdampak dari job manggung yang padat sejak single itu dirilis. Bahkan dalam setahun ini Kerispagih bisa menyambangi Mahapatih yang berada di luar negeri seperti di Malaysia.

“Banyak hal yang dibuktikan dengan keberadaan Mahapatih baik di dalam negeri dan luar negeri. Bukti itu bukan saja Mahapatih mengoleksi karya album lagu secara fisik dan single secara digital. Tapi Mahapatih juga selalu hadir di setiap kami show,” tambah Fandy. (BOIS.

 

Mau tau berita lain, klik di sini 

Exit mobile version