Site icon diberitain.com

Keluarkan Jurus Baru, Dadido Band Janji Nggak Monoton

Keluarkan Jurus Baru, Dadido Janji Nggak Monoton

Keluarkan Jurus Baru, Dadido Janji Nggak Monoton

Jakarta, Musik yang riang dan jenaka menjadi jurus sakti band Dadido lewat lagu-lagunya. Viralnya “Aca Aca Nehi Nehi” menjadi satu barometer ciri khas Dadido yang dapat merebut hati pendengar musik kekinian.

Setelah vakum satu dekade, band dengan personil Grey (vokalis), Ocha (gitaris) dan Ruddy (basis) kembali dengan ramuan sama lewat lagu “Tangtingtung”. Namun, untuk single berikutnya, Dadido mengaku punya jurus baru. Mereka tidak ingin tampil monoton.

“Dadido lagi garap dua single, up beat dan slow. Kalau yang up beat, sama seperti single Dadido sebelumnya yang riang dan lirik jenaka. Nah, jurus beda paling di single slow,” beber Ocha kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/6/2022).

Jurus berbeda yang ditawarkan Dadido di single terbarunya nanti tentu akan menjadi sesuatu yang spesial. Meski demikian, tambah Ocha, ciri khas Dadido tetap akan melekat dan tidak hilang dari lagu tersebut.

“Dadido mencoba bikin musik yang melow bikin nagis deh pokonya, tapi dengan lirik khas Dadido. Mudah-mudahan sih masyarakat suka ya. Dadido mau coba tampil beda aja biar ngak monoton,” tambah Ocha. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version