Site icon diberitain.com

Kelamaan di Rumah, Delon dan Istri Bisnis Bersama

Kelamaan di Rumah, Delon dan Istri Bisnis Bersama

Kelamaan di Rumah, Delon dan Istri Bisnis Bersama

Jakarta, Wabah virus corona atau pandemi Covid-19, memberikan beragam dampak kepada mereka yang bekerja di dunia hiburan. Meski hampir tak dapat beraktivitas, pasangan suami istri Delon Thamrin dan Aida Saskia mengaku hubungan keduanya semakin erat. Selama di rumah, Delon dan Aida justru sering melahirkan ide-ide baru bersama.

“Ya sejak Covid-19, kesempatan untuk nyanyi dan manggung memang susah.Tapi, kesempatan sama istri kian banyak dan akhirnya kami buka bisnis food industri sama-sama,” beber Delon saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/6/2020).

Delon mengungkapkan, istrinya Aida, ternyata sangat mahir memasak dan mengelola masakan. Hal itu membuat Delon kagum. Keduanya kemudian sepakat menjalankan bisnis makanan dengan nama “KODELFOOD”.

Sebagai langkah awal, mereka fokus di pasar online, dan berniat untuk merambah ke industri makanan beku.

Aida menambahkan, semula usaha makanan mereka hanya dipasarkan kepada teman-teman terdekat selama masa PSBB. Namun, seiring usaha tersebut diinfokan di Instagram dan toko-toko online, permintaan semakin banyak.

“Jadi kita rencana mau dipasarkan ke supermarket-supermarket dengan bentuk makanan beku,” jelas Aida Saskia. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version