diberitain.com

Kado Ultah Istimewa buat Fitri Carlina

Kado Ultah Istimewa buat Fitri Carlina

Meski ulang tahunnya sudah lewat beberapa hari, Fitri Carlina tetap mendapat surprise kue ulang tahun dari labelnya NAGASWARA. Fitri berharap tidak akan pernah lepas dari NAGASWARA.

Label yang menaunginya sejak tahun 2010 itu, baginya seperti rumah sendiri. Bahkan, semua anggotanya sudah ia anggap seperti keluarga.

“Pokoknya sukses terus buat NAGASWARA, apa pun yang terjadi kita tetap bersama,” ucap Fitri Carlina di Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Menurut pelantun single “12345” itu disaat susahnya harus bersama. Namun ketika senang pun harus semakin bersama-sama.

Kado Ultah Istimewa buat Fitri Carlina
Kado Ultah Istimewa buat Fitcar

Fitri Carlina mengakui, perjalanan karirnya di NAGASWARA prosesnya sangat panjang. Ia pun menyampaikan beribu terimakasih.

“Terimakasih banyak atas perhatian dan kasih sayangnya buat aku,” ucapnya sampai menahan tangis haru.

Sesaat sebelum meniup lilin di kue tersebut, Fitri menyebutkan harapannya. “Sukses, sukses sukses! Dilancarkan rejekinya, cuan bersama, Aamiin!” ujarnya lirih.

Sehari sebelumnya, Fitri juga bertemu keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar di GBK Senayan, Jakarta. Baginya, momen tersebut juga ia anggap sebagai kado yang tak terduga.

Kado Ultah Istimewa buat Fitri Carlina

“Iya kebetulan aku sudah lama tidak ketemu keluarga Leslar, semenjak Mas Hendra berangkat ke Qatar,” jelasnya.

Fitri sendiri merasa tidak enak jika tidak bersilahturrahmi dengan mereka. Namun dengan syarat ia harus mengajak suaminya, Hendra Sumendap.

“Enggak enak kalau sendiri, jadi pas mas Hendra ada waktu luang, kemarin waktu yang tepat,” ungkapnya. [KimSadewa]

Exit mobile version