Phoner Radio di 16 Kota, Ratu Meta “Goyang Henpon”

Jakarta, Setelah merilis single terbarunya, “Goyang Henpon” belum lama ini, Ratu Meta gencar menjalankan promosi radio. Selain menyambangi langsung enam radio di daerah Jawa Barat, Meta juga menjalankan agenda phoner radio NAGASWARA.

Lewat kegiatan yang sudah digelar NAGASWARA untuk artis-artisnya selama 10 tahun itu, Ratu Meta terhubung dengan 16 radio di berbagai wilayah Indonesia dalam akti beberapa jam. Ia mengaku lagunya direspon baik oleh penengar radio.

“Alhamdulillah, aku bersyukur single terbaruku ‘Goyang Henpon’ direspon bagus oleh pendengar radio. Setelah itu, info yang aku dapat dari teman-teman MD radio kurang lebih sama,” tutur Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (26/10/2020).

Ratu Meta menyampaiakan apresiasinya kepada Radio Suara Utama Lampung, Salsabila Sampang, Pas FM Sukabumi, RJM Pangandaran, Ralita Pamekasan, SerangFM Banten, Ras Mamuju, Pelangi Banjarmasin, Bahana Ngawi, dan ManggisFM Jambi.

“Selain itu ada juga Radio Vis Banyuwangi, Toss Banda Aceh, Poliyama Gorontalo, Serumpun Batam, Inayah Tasikmalaya, dan Trans Bengkulu. Semuanya keren,” lanjut penyanyi yang juga memiliki usaha kuliner di Karawang, Jawa Barat itu.

Ratu Meta tak memungkiri, selama ini, radio merupakan bagian dari ujung tombak dalam memperkenalkan lagu. Hubungan harmonis dan kerjasama ini harus terus terjalin antara dan artis musik dan stasiun radio di Indonesia.

“Radio nggak ada matinya. Alu berterimakasih banyak sudah dibantu dari dulu,” tambah penyanyi bernama lengkap Meta Nurmalasari itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com