diberitain.com

Jelang Konser Sheila On 7 di Bandung 27 Juli 2024

Jelang Konser Sheila On 7 di Bandung 27 Juli 2024

Kurang lebih seminggu lagi, Sheila On 7 akan menggelar konsernya di kota Bandung, Jawa Barat. Tiket tambahan yang dilempar penyelenggara ke pasaran untuk konser di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 27 Juli 2024 hampir ludes terjual.

Di tahun 2024 ini band asal kota Yogyakarta Sheila On 7 menggelar konser di 5 kota tanah air. Kehadiran Sheila on 7 di 5 kota itu bisa dibilang kelanjutan dari konser “Tunggu Aku” di Jakarta yang sukses digelar pada Januari 2023 lalu.

Dalam perjalanan karir bermusiknya, Sheila On 7 memang telah beberapa kali mengadakan konser. Setiap konser yang diadakannya selalu diserbu penggemar, sehingga tidak jarang tiket telah habis terjual pada hari pertama pembelian tiket.

Terbukti, penjualan tiket dari masing-masing kota yang sudah dibuka mulai 27 Maret hingga 1 Mei itu semuanya ludes terjual kurang dari 2 jam.

War Tiket dari Jam 15:00 WIB

Untuk konser mereka di kota Bandung, semula Sheila On 7 dijadwalkan main di Stadion Siliwangi. Nmaun karena minat penonton yang luar biasa, acara konser dipindhakan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sehubungan dengan perubahan lokasi tersebut, tersedia kuota tambahan tiket dan penjualan tiket kembali telah dibuka. Hal ini diungkapkan oleh Promotor Music Antara Suara di media sosial Instagramnya.

“Menuju musim yang baik, konser di kota Samarinda, Makassar, Pekanbaru dan Bandung membuka pintu untuk Pejantan Tangguh baru! Biar pengalaman ngonser kalian lebih seru, tempat di Makassar, Pekanbaru dan Bandung kita pindah ya, Gank!,” demikian pengumuman yang dikutip dari Instagram @antara.suara selaku promotor.

War Tiket Tambahan Konser SO7 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
War Tiket Tambahan Konser SO7 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Sementara, harga tiket tambahan Sheila On 7 untuk konser di Stadion Gelora Bandung Lautan Api 2024 adalah sebagai berikut:

Rp950.000 untuk kategori CAT 1 dengan numbered seating
Rp525.000 untuk kategori CAT 2 dengan numbered seating
Rp475.000 untuk kategori Festival dengan standing, dan
Rp325.000 untuk kategori CAT 3 dengan numbered seating

Penting untuk dicatat bahwa jumlah tiket tambahan ini terbatas. Harga tiket yang disebutkan belum termasuk pajak hiburan daerah 10% dan biaya admin 5%.

Konser akan diadakan di venue outdoor Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pembelian tiket tambahan untuk konser Sheila On 7 di Bandung akan dibuka melalui situs web tungguakudi.com pada 19 Juli 2024, jam 15.00 WIB.

Untuk update informasi terbaru Anda dapat memantau media sosial maupun halaman promotor resminya.Tim NMC

Exit mobile version