diberitain.com

Jangan Ketinggalan Aksi Adu Jotos Randy Pangalila

Aktor, penyanyi sekaligus penggila olahraga Randy Pangalila akan bertarung melawan atlit Muay Thai Kkajhe dalam ajang “Byon Combat Showbiz Vol.3” pada Sabtu (22/6/2024). Live streaming adu jotos dua bintang itu dapat disaksikan lewat Video.

“Byon Combat Showbiz Vol.3” tidak hanya menghadirkan Randy Pangalila vs Kkajhe, tapi juga sejumlah partai lain. Meski demikian, laga antara Randy Pangalila vs Kkajhe akan berlangsung mulai pukul 22.54 Wib itu menjadi partai yang paling ditunggu-tunggu.

Randy menjadi sosok seksi yang bakal membuat “Byon Combat Showbiz Vol.3” ditonton banyak orang. Pasalnya, untuk tanding dengan Kkajhe, aktor berusia 33 tahun berlatih mati-matian.

“Setiap hari Sabtu itu adalah hari penyelesaian satu minggu. Biasanya itu bakalan latihan fisik yang agak lumayan intens dan ditutup dengan ice but,” terang Randy Pangalila seperti yang dibagi lewat konten YouTube-nya, Kamis (20/6/2024).

Saat ditemui media di Tennis Indor Senayan, Jakarta pada Jumat (21/6/2024), bintang film “Qodrat” itu mengaku butuh dua tahun persiapan untuk menghadapi partai melawan Kkajhe ini. Meski sibuk sebagai aktor, Randy tak pernah putus berlatih setiap hari.

“Ini persiapannya udah gila-gilaan banget, sebenernya untuk pertandingan ini sudah berlatih kurang lebih dua tahun,” katanya.

Untuk menghadapi Kkajhe yang bernama asli Jekson Karmela, Randy mengatakan tidak bisa berlatih sebentar. Selama dua tahun, ayah dua anak itu mencicil penguasaan teknik agar dapat tampil maksimal dalam “combat sport” tersebut.

“Gue kayak punya perasaan bahwa pertandingan ini akan terjadi suatu saat. Jadi, gue harus cicil teknik, strategi, itu nggak bisa dikejar dengan waktu dua bulan, tiga bulan. Nah itu, udah gue latih dua tahun penuh,” tambah suami bule bernama Chelsey Frank itu.

Duel Randy Pangalila vs Kkajhe akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dan tayang live di Vidio mulai pukul 21.38 WIB. Vidio menawarkan paket Platinum senilai Rp39.000 per bulan. Juga ada paket Diamond yang dibanderol Rp59.000 per bulan. (A3)

Exit mobile version