Site icon diberitain.com

Jam 4 Sore Ini Andrigo On Air di RRI Pro 2 Pekanbaru Bareng Presiden

Jam 4 Sore Ini Andrigo On Air di RRI Pro 2 Pekanbaru Bareng Presiden

Jam 4 Sore Ini Andrigo On Air di RRI Pro 2 Pekanbaru Bareng Presiden

Jakarta, Penyanyi pop Melayu, Andrigo, Selasa (14/9/2021) sore ini, pukul 16.00 WIB, menjadi bintang tamu di RRI Pro 2 Pekanbaru 88.4 FM. Andrigo hadir di program unggulan RRI Pro 2 Pekanbaru, “Numpang Nampang”.

Dalam acara tersebut, pelantun “Pacar Selingan” itu tidak tampil sendiri. Ia bakal hadir bersama Presiden Bangsa Orang Laut Sedunia, PRj. Haryono Maha Seri Bijawangsa. Banyak hal yang akan dibagi keduanya kepada pendengar RRI Pro 2 Pekanbaru.

“Makanya pantengin 88,4 FM Pro 2 Pekanbaru, jama 4 sore. Banyak hal yang bakal kita bagi bagi sebagai sesama orang Inhil, terutama soal lagu-lagu saya,” terang Andrigo kepada NAGASWARA News, Selasa (14/9/2021).

Sejak awal berkarir, Andrigo sudah memutuskan untuk menyanyikan lagu-lagu berirama Melayu. Lahir di Indragiri Hilir, Riau, lulusan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau itu memang sulit lepas dari cengkok dan cakap Melayu.

Sebelum merilis single terbarunya, “Pasti Kembali”, ia lebih dulu menyanyikan ulang lagu populer milik band Search asal Malaysia, “Isabella”. Di negeri jiran tersebut, Andrigo diketahui memiliki banyak penggemar. Ia bahkan telah manggung beberapa kali di sana.

“Dari awal aku komit dengan genre musik yang aku bawakan, karena aku berasal dari rumpun Melayu, maka aku akan eksis terus dengan lagu-lagu bercita rasa Melayu,” tandas Andrigo. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version