Site icon diberitain.com

Ini yang Bikin Baby Shima Pengin Cepat-cepat ke Indonesia

Ini yang Bikin Baby Shima Pengin Cepat-cepat ke Indonesia

Ini yang Bikin Baby Shima Pengin Cepat-cepat ke Indonesia

Jakarta, Dua tahun sudah penyanyi cantik asal Malaysia, Baby Shima, tinggal di negaranya. Sebelumnya, pelantun single “Siapa Sih Kamu” itu tinggal di Indonesia untuk meniti karir sebagai penyanyi.

Tahun 2022 ini, Shima bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarganya di Johor, Malaysia. Selama dua tahun di negerinya sendiri, Shima mengaku rindu ingin kembali berkarir di Indonesia.

“Idul Fitri di Malaysia tidak berbeda jauh dengan di Indonesia. Tahun ini Shima bisa berlebaran dengan orang tua di Johor Malaysia. Senang masih bisa berkumpul keluarga. Tapi Shima rindu sama Indonesia,” ungkap Baby Shima saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (12/5/2022).

Rasa rindu dengan Indonesia membuat Shima kangen dengan job off air yang selama ini pernah ia rasakan. Selain itu pemilik nama asli Nor Ashima Ramli itu juga masih berharap single terbarunya ciptaan Pasha Ungu bisa segera rilis.

“Proses rekaman sudah lama beres, tinggal menunggu waktu untuk syuting video klip saja sih,” lanjut Shima.

Selama berada di tanah kelahirannya Malaysia, Shima lebih banyak ikut syuting film, cover lagu dan semua kegiatan seni dan berkarya di sana.

“Harapan Shima bisa berkarya lagi di Indonesia bersama rekan-rekan artis di sana,” tutup Shima. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version