Site icon diberitain.com

Ini Reaksi Ligea Ketika Dapat Saweran Tebal

Ini Reaksi Ligea Ketika Dapat Saweran Tebal

Ini Reaksi Ligea Ketika Dapat Saweran Tebal

Penyanyi yang satu ini punya karakter unik. Pasalnya, meskipun menyukai girlband asal Korea Blackpink, Ligea justru memilih jadi penyanyi dangdut.

Sebab, menyanyi dengan genre dangdut menurutnya sangat menyenangkan. Soalnya, tak jarang ia menerima saweran yang sangat tebal.

Apalagi waktu dirinya manggung di kampung-kampung, Ligea mengaku sering menemui penonton yang royal.

“Aku kan suka nyanyi di kampung kampung jadi ada kayak bos, gitu kan, pas aku nyanyi tiba-tiba,” terang penyanyi kelahiran Palembang, 20 Agustus 2006 itu.

Menurut gadis bertubuh kecil dengan zodiak Leo itu, ada penonton yang ternyata orang kaya, pernah memberikan saweran sangat tebal.

“Si orang itu nyawer uang segini,” jelas Ligea sambil memperagakan jarinya setebal 6 centi yang diakui terdiri dari uang seratus ribuan semua.

“Aku semakin semangat nyanyi donk!” ungkapnya.

Uang seratus ribuan dengan ketebalan seperti itu, Ligea mengaku tidak tahu jumlah pastinya. Karena menurutnya, yang menghitung jumlahnya adalah orang tuanya.

“Yang ngitung mama papa, jadi aku tuh kalau sudah kelar ngejob, di rumah aku cuma tiduran saja. Nah nanti papa sama mama yang menghitung,” papar Ligea sembari ketawa.

Menurut pemilik nama asli Ligea Rizkya Putri itu, hasil dia menyanyi semua diberikan kepada orang tua. Si cantik mungil ini hanya minta sebagian untuk jajan, dan sisanya disimpan untuk keperluan ketiga adiknya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version