Site icon diberitain.com

Ini Alasan Badai Memilih Betrand Putra Onsu di Konsernya

Ini Alasan Badai Memilih Betrand Putra Onsu di Konsernya

Ini Alasan Badai Memilih Betrand Putra Onsu di Konsernya

Betrand Putra Onsu mewakali Gen Z sebagai list penampil dalam konser Badai “Perayaan 25 Tahun Bermusik Tak Lekang Oleh Waktu”. Event musik tersebut di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Kamis (25/1/2024) malam.

Badai tentu punya alasan tersendiri memilih putra Ruben Onsu itu untuk tampil bersama dirinya dan sejumlah penyanyi lainnya seperti Dudi Oris, Randy Pangalila, Duo Anggrek dan Jolene Marie.

Badai mengaku semula ia melakukan survey kecil-kecilan di kalangan Gen Z terkait lagunya. Ternyata, dalam beberapa kali tur, ia menjumpai penontonnya tidak sedikit abnak-anak SMA atau mereka yang baru masuk kuliah.

“Saya bingung kok mereka bisa menyanyikan lagu ‘Mengenangmu’, ‘Demi Cinta’, bisa menyanyikan ‘Melamarmu’ juga. Saya tanya ini yang nularin siapa? Katanya yang nularin orang tuanya yang ternyata fans saya dulu,” ungkap Badai di Gedung Kesenian Jakarta GKJ) sesaat setelah acara launching single solonyo, “Belum Bisa Percaya”, Kamis (25/1/2024).

Dikenal Kalangan Gen Z

Perkembangan teknologi menutut Badai membuat musik dengan mudah dapat dinikmati lewat platform apa saja. Media sosial yang setiap saat dapat diakses, membuat sebuah lagu berusia panjang dan bisa dinikmati semua kalangan, termasuk Gen Z.

“Terus mereka dengar dari TikTok, di YouTube dan lain-lain. Jadi saya pikir dari survey ini saya yakin lagu saya usianya panjang dan bisa diterima di Gen Z juga,” imbuh musisi yang dikenal sangat vokal berbicara soal hak cipta itu.

Alasan itu pula yang membuat Badai memikirkan siapa Gen Z yang dapat mewakili tampil dalam konser “Perayaan 25 Tahun Bermusik Tak Lekang Oleh Waktu”. Pilihannya kemudian jatuh kepada Betrand Putra Onsu.

“Ternyta, lagu yang saya pilih buat Betrand juga playlist dia kalau di pesawat. Kemana-mana dengar lagu saya buat Afgan itu (fim ‘London Love Story 2’). Sudahlah pas,” tegas Badai.

Dalam konser perjalanan karir Badai selama 25 tahun di musik itu, Betrand yang akrab dengan sapaan Onyo itu akan menyanyikan dua lagu yakni “Setia Menunggu” dan “Tak Lekang Oleh Waktu” berduet dengan Badai.

“Betrand sih nggak usah dikasih treatmen-treatmen-lah. Dia udah bagus banget secara performance, dia menguasai lagunya dan itu yang paling utama sih. Dia senang sama lagu yang saya pilihin,” tambahnya. (A3)

 

MAu tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version