Site icon diberitain.com

Ingin Tampil Mempesona, Baby Shima Jalani Terapi Kecantikan

Ingin Tampil Mempesona, Baby Shima Jalani Terapi Kecantikan

Ingin Tampil Mempesona, Baby Shima Jalani Terapi Kecantikan

Jakarta, Keinginan penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Baby Shima, untuk tetap eksis di industri musik Indonesia selalu menjadi prioritasnya. Menyadari geliat industri musik Indonesia lebih deras dengan kehadiran penyanyi pendatang baru, pelantun ‘Main Mata‘ kian mematangkan strategi untuk bertahan. Termasuk mempertahankan penampilan segar dan awet muda yang dimilikinya.

“Banyak pendatang baru datang banyak yang cantik-cantik dan menarik. Jadi Shima harus pertahankan penampilan fresh. Shima biasanya perbanyak makan buah untuk kulit tetap terlihat kencang dan bersinar,” ucap Shima saat ditemui NAGASWARA News di Klinik Kecantikan The Skin, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Selama ini, Baby Shima sangat menjaga pola makan sehat dan rajin mengkonsumsi suplemen. Namun, hal tersebut dirasa tidak cukup untuk mempertahankan pesona muda kulitnya. Sehingga, pedangdut rekan duet Sule itu mengambil langkah berani menjalani berbagai terapi kecantikan.

“Kian tua kian berani ya ntuk tetap tampil fresh dan cantik. Seperti sekarang, terapi kecantikan dengan metode disuntik-suntik ini pertama kali Shima lakukan,” pungkas penyanyi berusia 26 tahun itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Exit mobile version