Ika Putri Masih Rajin Bawakan Lagu Religi

diberitain.com – Jakarta, Sudah menjadi agenda rutin bagi penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, Ika Putri untuk membawakan single religi di setiap bulan suci Ramadan. Setelah merilis single religi “Mampukan Kami”, “Hidup Matiku” dan “Cari Berkah” milik Wali Band.

Lagu “Mampukan Kami” bercerita tentang kerinduan seseorang untuk bisa pergi beribadah ke tanah suci. Penuh harapan dan doa untuk di mampukan pergi ke Baitullah. “Mampukan Kami” merupakan single religi ketiga yang sebelumnya juga sudah merilis dua single yaitu “Hidup Matiku” dan sebuah single yang merecycle lagu band Wali bertajuk “Cari Berkah”.

Bulan suci Ramadhan kali ini tak luput dari perhatian Ika untuk merilis lagu religi sebagai bentuk syiar keagamaan. Single religi bertajuk “Istigfar” ciptaan Gemala, menjadi lagu special bagi Ika, karena ia bisa turut serta mewarnai keberkahan bulan Ramadhan.

“Dengan memperbanyak Istighfar kepada Allah, maka Allah SWT akan melembutkan hati kita, Allah akan selalu memudahkan urusan kita dalam beribadah, Allah akan menjadikan kita magnet manfaat baik untuk diri sendiri, bagi orang orang yang kita kasihi dan juga bermanfaat bagi banyak orang,” ungkap Ika Putri.

Lagu “Istighfar” berisi tentang ucapan Astagfirullahhaladziim yaitu ucapan memohon ampunan pada Allah SWT yang Maha Agung, atas segala napsu amarah dan gejolak jiwa. Karena hanya kepada Allah semata, tempat kita memohon ampun atas segala khilaf dan dosa.

“Harapan Ika siapapun yang dengar lagu “Istigfar” akan mengingatkan kita bahwa kehidupan tanpa ilmu adalah seperti tanah yang tandus, kehidupan tanpa bekal yang cukup adalah kosong dan tak memiliki tujuan. Teruslah berlomba–lomba dalam berbuat kebaikan dan perbanyaklah beristighfar, selalu senantiasa memohon ampun kepada Allah SWT,” pungkasnya. NSM/Tim NMC

Share Yah

Comments

comments