Site icon diberitain.com

Hesty Klepek Klepek Tampil di “Kemilau Pesona Bangka Selatan”

Hesty Klepek Klepek Tampil di Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023

Hesty Klepek Klepek Tampil di Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023

Beragam acara menarik akan tersajikan dalam gelaran event “Kemilau Pesona Bangka Selatan” yang akan diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan di Pantai Nek Aji, Toboali, Bangka Selatan. Acara ini dimeriahkan penyanyi Hesty Klepek Klepek.

“Aku akan tampil nyanyi menghibur masyarakat Bangka Selatan, jangan sampai nggak datang ya, kita nyanyi bareng, kita senang-senang bareng,” ucap Hesty Klepek Klepek, Jumat (20/10/2023).

Menurut Hesty, event ini sangat luar biasa bagi masyarakat yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan. Eventnya berlangsung di Pantai Nek Aji, Toboali, Bangka Selatan. Event ini sangat memacu generasi masa kini dalam mengembangkan potensi yang dimiliki, terutama dalam menunjang bidang ekonomi kreatif

Event “Wisata Pesona Kemilau Bangka Selatan” akan diselenggarakan selama dua hari pada 21 sampai dengan 22 Oktober 2023 nanti ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dan menciptakan ruang berkreasi bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Bangka Selatan.

Untuk “Festival Tari Kreasi” ditargetkan akan diikuti sebanyak 12 Sanggar dan “Festival Band” ditargetkan akan diikuti sebanyak 25 Peserta. Untuk asal peserta sendiri dibuka, tidak hanya dari Bangka Selatan, tetapi juga dari luar daerah. Pastinya untuk tambah kemeriahan event akan ada bintang tamu artis musik.

“Aku akan tampil dengan single-single hits aku di masyarakat. Aku sangat mengapresiasi event ‘Kemilau Pesona Bangka Selatan’ 2023 ini. Semoga semua masyarakat Bangka Selatan bisa menjadi saksi untuk event yang luar biasa ini,” pungkas Hesty Klepek Klepek. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version