Site icon diberitain.com

Hari ke-9 Puasa, Klip Luvia “Orang Yang Salah” Tembus 18 Juta!

Hari ke-9 Puasa, Klip Luvia "Orang Yang Salah" Tembus 18 Juta!

Hari ke-9 Puasa, Klip Luvia "Orang Yang Salah" Tembus 18 Juta!

Single “Orang Yang Salah” milik Luvia band tetap menjadi idola di masa Ramadan ini. Memasuki puasa hari ke-9, klip lagu tersebut sudah tembus 18 juta views di akun YouTube NAGASWARA.

“Hari ini di YouTube ‘Orang Yang Salah’ tembus 18 juta views. Ini menjadi salah satu berkah di bulan Ramadan ini,. Karena sekarang views bergerak dan bertambah dengan cepat,” jelas Zeus, keyboardis Luvia, Rabu (20/3/2024).

Menurut Zeus, bertambahnya views dengan cepat karena faktor selama bulan Ramadan ini. Banyak orang yang menunggu waktu sahur sambil nonton YouTube.

“Intinya kita syukuri selalu setiap berkah yang dperleh Luvia lewat single ‘Orang Yang Salah’,” tutur keyboardia yang juga dikenal sebagai DJ itu.

Band yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal), saat ini lagi persiapan untuk merilis single terbaru. Nama Luvia band sekarang ini semakin akrab di masyarakat Malaysia sejak single “Orang Yang Salah” viral di TikTok Malaysia.

Single “Orang Yang Salah” ciptaan hitsmaker Hendy Irvan hingga saat ini video musiknya masih menduduki posisi 53 sebagai Video Musik Terpopuler di YouTube.

Luvia band selama setahun ini sudah menunjukan eksistensinya di TikTok dan YouTube. Berkat kedua platform digital ini band asall Bogor ini  lewat single “Orang Yang Salah” kian terkenal.

“Semuanya kita syukuri, semoga Luvia band di tahun 2024 ini pasca Bulan Ramadan akan kembali eksis di dunia pertunjukan musik,” tambah Lingga. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version