Site icon diberitain.com

Hal-hal Aneh yang Dialami Sarah Sova

Hal-hal Aneh yang Dialami Sarah Sova

Hal-hal Aneh yang Dialami Sarah Sova

Jakarta, Ketika baru-baru ini muncul fenomena horor di Desa Penari, penyanyi Sarah Sova jadi teringat saat dirinya berusia 2 tahun. Ketika itu, pelantun single “Mau Apa Sih” tersebut duduk sendirian di sebuah ruangan dan melihat sosok perempuan.

Menurutnya, pas jam dua malam dirinya terbangun dan main di pojok ruangan. Awalnya dia seolah memainkan anak ayam.

“Dan malam itu aku masih teringat ada tante-tante sedang menyapu, padahal jam dua malam,” tutur Sarah kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Sejak itu, penyanyi asli Bandung, Jawa Barat ini seolah memiliki indera keenam. Setiap akan ada kejadian, Sarah Sova seolah mendapat pertanda sebelum peristiwa terjadi.

“Engga tahu kenapa, sekarang-sekarang ini, setiap akan ada kejadian ke keluarga, malamnya aku selalu dikasih mimpi, seperti kakek mau meninggal, dikasih mimpi juga,” ungkapnya.

Namun, Sarah Sova selalu berfikir secara logika. Seperti misalnya dirinya dalam waktu tiga hari berturut-turut mimpi makan. Ia kira akan dapat rejeki, tapi ternyata bukan.

“Ternyata kata orang pintar, kalo mimpi makan, artinya akan ada seseorang yang mengirimkan hal-hal negatif,” tuturnya.

Pengalaman lain juga pernah dialami Sarah Sova. Ketika ia menempati rumah kosong, malam harinya malah mengalami peristiwa menakutkan. Seperti suara pasir yang dilontarkan ke atas genting, serta piring-piring pecah dengan sendirinya.

“Rumah itu memang lama enggak ditempati, jadi benar-benar terjadi hal-hal aneh seperti itu,” pungkasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version