Site icon diberitain.com

Hai! Perkenalkan Ini Anak Siti Badriah

Hai! Perkenalkan Ini Anak Siti Badriah

Hai! Perkenalkan Ini Anak Siti Badriah

Jakarta, Pasangan Siti Badriah (Sibad) dan Krisjiana Baharudin tengah berbahagia. Jumat (18/3/2022) kemarin, Sibad melahirkan anak perempuan bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin di RSIA Bina Medika Bintaro, Banten.

Semula, Sibad berharap dapat melahirkan secara normal. Namun, kondisi tersebut tidak memungkinkan. Apalagi, kondisi sang bayi yang diberi nama panggilan “Baby Fruity” itu juga terhitung besar.

“Dokter Thomas (dr. Thomas Cahyadi, Sp.OG dari RSIA Bina Medika Bintaro) pun bilang kita lihat besok pagi udah bukaan berapa. Kalau misalnya udah kebuka semua, kita bisa lahiran normal. Tapi ternyata paginya belum kebuka-kebuka. Pilihannya dua waktu itu. Mau diinduksi atau mau dicaesar. Ya, Siti maunya dicaesar karena anaknya juga besar,” terang Krisjiana Baharudin saat menggelar konperensi pers bersama Sibad dan Tim dokter RSIA Bina Medika Bintaro, Minggu (19/3/20222).

Bayi pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 di kediaman orang tua Sibad di Tambun, Bekasi, Jawa Barat itu lahir dengan kondisi sehat. Beratnya 38,15 kilogram, panjang 49 cm, lingkar kepala 34,5 cm, lingkar dada 33 cm dan lingkar perut 30 cm.

“Proses persalinannya sih cepat banget ya. Cepat banget, jadi kita pagi-pagi Dokter Thomas yah kita caesar. Kita masuk rumah sakit operasi jam 8.30 WIB, jam 8.30 WIB lewat dikit itu Baby Fruity udah lahir. Cepat banget, cepat banget,” tambah Krisjiana yang ikut mendampingi Sibad selama proses persalinan.

Sibad dan suaminya baru mengetahui jenis kelamin buah hati mereka saat menggelar acara “gender reveal party” pada pertengahan bulan Februari 2022 yang lalu. Saat itu usai kandungan pelantun “Lagi Syantik” itu sudah masuk bulan ke-8.

“Hi semuanya, namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin. Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama. Salam kenal semuanyaa,” tulis Sibad sebagai caption foto sang putri di akun Instagramnya, Senin (21/3/2022). (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version