Site icon diberitain.com

Giliran “Lagi Tamvan” Dinyanyiin Fuji An di TikTok

Giliran “Lagi Tamvan” Dinyanyiin Fuji An di TikTok

Giliran “Lagi Tamvan” Dinyanyiin Fuji An di TikTok

Selebgram sekaligus Tiktoker Fuji An mengupload potongan lagu “Lagi Tamvan” di akun TikTok miliknya. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu terlihat ikut menyanyikan bait-bait lirik lagu ciptaan Yogi RPH itu.

Potongan lirik yang dipilih Fuji dari lagu tersebut adalah “harus bagaimana lagi mencuri perhatianmu suka sama aku”. Banyak netizen yang menganggap lirik lagu tersebut berkaitan dengan kisah dara berusia 21 tahun itu.

Sejak diupload di akun TikTok Fuji pada Kamis (7/12/2023) lalu, potongan video berdurasi 12 second itu sudah dilihat lebih dari 15 juta kali. Fuji memang salah satu bintang TikTok yang suka membuat postingannya For Your Page (FYP).

“heran nemuan aja sound nya,, mau heran tp utii,” komentar akun @ninakarlinaaaa.

“iya tiap pake sound baru pasti ada aja yg nyangkutpautin,” balas akun @warna collections.

Sound “Lagi Tamvan” yang dipakai Fuji dalam postingannya di TikTok, tak kurang mencuri perhatian netizen. Dalam beberapa kesempatan, sound atau potongan lagu yang dipakai gadis 21 tahun itu selalu viral. Salah satunya adalah lagu “Cikini Godangdia”.

Fuji ada di antara selebriti yang awal-awal menggunakan sound “Cikini Gondangdia” untuk postingan mereka di TikTok. Sebagai Tiktoker, Fuji sudah memiliki pengikut di TikTok lebih dari 23 juta.

Oleh karenanya, semua keseharian dan segala hal remah temeh yang ia posting di TikTok, dipastikan akan menjadi santapan followers-nya.

Single “Lagi Tamvan” merupakan jawaban lagu “Lagi Syantik” yang super hits dinyanyikan Siti Badriah. “Lagi Tamvan” dinyanyikan oleh Republik Patah Hati (RPH) & DJ Donall featuring Siti Badriah. Lagu tersebut dirilis NAGASWARA pada Juni 2018. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version