Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Meriahkan Panggung Hiburan Rakyat di Medan

Fitri Carlina Tampil di TVRI Medan

Fitri Carlina Tampil di TVRI Medan

Penyanyi Fitri Carlina akan memeriahkan “Panggung Hiburan Rakyat HUT ke-53 TVRI” Sumatra Utara (Sumut), Sabtu (23/12/2023). Acara yang berlangsung di kantor TVRI Sumut. Jalan Putri Hijau kota Medan ini, menjadi daya tarik bagi masyarakat kota besar ketiga Indonesia itu.

“Horas Medan!, besok malam kita nyanyi bareng yaa, kita rayakan HUT TVRI Sumut yang ke-53. Semoga TVRI Sumut tetap terdepan dalam memberikan hiburan untuk masyarakat di Provinsi Sumut. Khususnya kota Medan,” ucap Fitri Carlina, Jumat (22/12/2023).

Menurutnya, acara yang dipandu host Budi dan Gina itu disiarkan langsung. Acara itu juga akan dimeriahkan Lebah Begantong, Aidil KDI, Dimas KDI, Dewangga, Edi Amor, Duo Naga, Win Ankbar, MCDC Dancer, dan Syafiq Athariz Pasa Juara 1 Da’i Cilik TVRI 2023.

TVRI Sumatera Utara pertama kali mengudara pada tanggal 28 Desember 1970 sebagai TVRI Medan. Stasiun ini merupakan stasiun regional TVRI kedua yang didirikan setelah TVRI Yogyakarta, yang dibentuk lebih dari lima tahun sebelumnya.

Pada Desember 2017, pemancar digital TVRI Sumatra Utara diresmikan oleh Gubernur Sumut saat itu, Tengku Erry Nuradi. Transmitter full digital berlokasi di Bandar Baru dan Sibolga, sedangkan transmitter dual cast berlokasi di Simarjarunjung, Gunung Sitoli, Padang Sidempuan dan Parapat.

Kehadiran pelantun single “12345” ini sangat dinanti masyarakat. Mengingat lagu-lagu Fitri Carlina banyak yang hits di hati masyarakat kota Medan.

“Aku akan bikin masyarakat Medan bergoyang bersama, dan bawain semua lagu dangdut aku yang hits, jangan sampai nggak datang yaa ” tambah Fitri Carlina. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version