Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Live Streaming di Aplikasi Yogrt

Fitri Carlina Live Streaming di Aplikasi Yogrt

diberitain.com – Jakarta, Hadirnya aplikasi pertemanan Yogrt menambah daftar aplikasi menarik yang turut mendukung musik Indonesia. Aplikasi Yogrt sendiri juga menghadirkan musisi dengan karyanya untuk berinteraksi dengan pengguna. Salah satunya artis NAGASWARA Fitri Carlina dengan karya hitsnya seperti “ABG Tua, Musim Hujan Musim Kawin dan banyak lagi”. Dalam sesi wawancara Fitri Carlina juga mengungkapkan resep eksisnya hingga kini.

“Ciri khas itu yang membuat eksistensi setiap penyanyi akan lama.Zaskia punya ciri khas sendiri.aku juga harus punya ciri khas tertentu. Jadi setiap orang harus beda dan tidaklah harus sama,” jelas Fitri Carlina saat live streaming Yogrt Menteng Jakarta Pusat (15-8-2017).

Selain ciri khas dan karya yang bernilai, menurut Fitcar seorang penyanyi harus memiliki kemampuan memposisikan dirinya.

“Saat tampil di offair dengan on air juga dibedakan. Saat on air posisikan diri kamu sedang dihadapan seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia. Beda dengan off air kita bisa menilai sajian apa yang pas buat penonton dihadapan kita,” tutup Fitri Carlina. NSM/Ary

Exit mobile version