diberitain.com

Fitri Carlina Ditarik Dadakan Jadi Juri

Fitri Carlina Ditarik Dadakan Jadi Juri

Fitri Carlina (Fitcar) menjadi salah satu penampil dalam acara musik Hepiphoria Indosiar yang digelar di kota alun-alun Ciamis, Jawa Barat, Minggu (30/6/2024) kemarin. Host Indra Bekti secara dadakan kemudian menarik pelantun “ABG Tua” itu guna menjadi juri.

Selain Fitri, tampil juga dua bintang asal kota Ciamis yakni Selvi BP dan Anna Zanet. Penampilan dua penyanyi itulah yang menjadi bahan penilaian Fitri Carlina sebagai seorang juri.

“Ya, menilai penampilan penyanyi asal kota Ciamis dengan penampilan Selvi BP dan Anna Zanet. Panitia menyediakan hadiah buat penampilan terbaik mereka,” ucap Fitri Carlina yang baru saja merilis single “Aku Kangen Kamu” itu.

Fitri Carlina Ditarik Dadakan Jadi Juri
Fitcar Ditarik Dadakan Jadi Juri

Melalui kerjasama yang erat antara Pemkab Ciamis dan Indosiar, Hepiphoria 2024 yang masuk hari kedua itu, sukses menjadi momentum untuk menjadi hiburan bagi masyarakat di Kabupaten Ciamis.

Antusiasme dari warga ciamis juga terlihat besar, apalagi kegiatan ini masuk kedalam salah satu rangkaian kegiatan yang ikut memeriahkan HUT ke-382 Kabupaten Ciamis.

“Hepiphoria Indosiar menjadi magnet bagi masyarakat Ciamis. Seru bisa nyanyi bareng masyarakat kota Ciamis,” ungkap Fitcar.

Di penghujung acara, semua bintang tamu acara Hepiphoria Indosiar tampil bareng sebagai penutup acara.

“Terimakasih untuk Hepiphoria Indosiar dan semua pendukung acara. Buat masyarakat Ciamis juga terima kasih sudah mau seru-seruan bareng kita di sini. Sampai ketemu lagi di lain kesempatan ya,” tutup Fitri Carlina. Tim NMC

Exit mobile version