Site icon diberitain.com

“Fatimah” Wali Band Dilaunching di Bioskop, Super Gimmick!

Wali Band "Fatimah" Dilaunching di Bioskop, Super Gimmick!

Wali Band "Fatimah" Dilaunching di Bioskop, Super Gimmick!

Selama satu pekan ini lewat medsos TikTok dan Instagram masyarakat tanah air dibikin penasaran oleh Wali Band. Pasalnya di semua medsos tersebar video durasi pendek mengenai trailer dengan konsep filmis yang berjudul “Fatimah”.

Selain itu, di beberapa bioskop CGV di mal ternama Ibukota juga tersebar poster film yang ditempatkan di posisi “Coming Soon”. Ternyata ini hanyalah “Super Gimmick”, semua ini hanya bagian dari konsep brilian dari NAGASWARA dalam merilis single “Fatimah” dari grup musik WALI Band

Begitulah metode NAGASWARA dalam memuliakan dunia musik di Indonesia. Karena bagi NAGASWARA musisi dan masyarakat pecinta musik adalah kasta yang pantas dipersembahkan sesuatu yang spesial dan beda.

Ini bukan “prank”, tapi ini Super Gimmiick saya menyebutnya. Saya yakin ini merupakan sebuah peristiwa yang belum pernah ada di sepanjang perjalanan musik tanah air. Ada sebuah kebanggaan yang tak ternilai dan tak terlupakan bagi publik musik dan film.

Kali ini pastinya metode promo single “Fatimah” Wali Band ini menyedot perhatian publik film dan musik. Ditambah konsep music video single ini juga menampilkan visual bersinematik yang disutradarai Rizal Mantovani yang identik dikenal menyutradarai film-film yang ngepop dan box office.

Bagi saya poin penilaian yang pantas terhadap konsep promo “Fatimah” ini biarlah masyarakat yang memberi rating. Karena saya selaku eksekutif produser pada produk musik “Fatimah” ini selalu menempatkan NAGASWARA harus terus berkonsep dan berkarya tanpa batas di dunia musik, dan selalu menghasilkan karya musik yang terbaik, di bumi Indonesia.

 

Salam No Music No Life!

RK

Exit mobile version