Site icon diberitain.com

Eddy Law Ijin CEO NAGASWARA Soal Pilbub Lampung Timur

Eddy Law Ijin CEO NAGASWARA Soal Pilbub Lampung Timur

Eddy Law Ijin CEO NAGASWARA Soal Pilbub Lampung Timur

Jakarta, Meskipun sudah dikenal sebagai pengacara kondang, Eddy Law, mengaku tetap ijin kepada CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna untuk maju ke Pilihan Gubernur Lampung Timur. Karena selain berprofesi pengacara, Eddy Law juga tercatat sebagai penyanyi di bawah naungan NAGASWARA.

Kebetulan nama DR (Cand) Edi Ribut Herwanto alias Eddy Law, muncul sebagai kandidat. “Saya tetap ijin ke beliau, babe Rahayu, sebagai produser yang saya hormati, untuk Pilbup kali ini,” ungkap pelantun single “Resah” ini, kepada NAGASWARA News, Jumat (9/8/2019).

Pengacara yang kerap mendampingi artis ibukota ini menyatakan siap maju pada pemilihan bupati (Pilbup) 2020 mendatang. Tapi menurut Eddy Law, babe menyetujui asalkan dengan satu syarat.

“Syaratnya kalau memang rakyat kecil di sana (Lampung) menghendaki pak Eddy jadi Gubernur Lampung ya Bismillah aja!” ujar Eddy Law, menirukan wejangan CEO NAGASWARA.

Edi Ribut menyatakan, keinginannya maju pada Pilbub 2020 demi membangun daerah asalnya. “Saya bercita-cita membangun Lamtim menjadi lebih maju lagi,” kata Edi ditemui di Pengadilan Negeri Sukadana, kamis (8/8).

Lelaki asal Desa Margamulya, Kecamatan Bumiagung tersebut mengungkapkan, sebelum berkecimpung di bidang hukum, ia adalah seorang jurnalis salah satu surat kabar harian di Lampung.

Bekal ini membuat dirinya memahami birokrasi dan juga dekat dengan masyarakat. Pemilik Law Office Edi Ribut Herwanto & Associate ini menjelaskan, pengalamannya sebagai pengacara merupakan salah satu modal untuk penegakan hukum dan disiplin, bila dipercaya masyarakat memimpin Lamtim ke depan. Terutama, terkait pemberantasan tindak korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Exit mobile version