diberitain.com

Duo Anggrek, Siti Badriah & RPH Pukau HUT ke-53 Radio Dahlia Bandung

Duo Anggrek, Siti Badriah & RPH Pukau HUT 53 Radio Dahlia Bandung 2

Perayaan HUT ke-53 Radio Dahlia di lapangan Tegalega Bandung, Jawa Barat yang dimeriahkan Duo Anggrek, Siti Badriah dan RPH (Republik Patah Hati) disambut dengan meriah para penonton pada Minggu (29/10/2023) siang.

Untuk tampil dalam acara spesial tersebut, Devay, personil Duo Anggrek, mengaku sudah menyiapkan tujuh lagu. Namun karena keterbatasan waktu, Duo Anggrek hanya menyanyikan lima lagu, termasuk single “Cikini Gondangdia”.

“Wah warga Bandung mah selalu ramai, ramah dan antusias. Terima kasih juga buat Radio Dahlia Bandung yang sudah promokan lagu-lagu kita. Sebentar lagi kita bakal rilis lagu baru, tunggu dan putar terus lagu kita ya, terima kasih Radio Dahlia,” ungkap Devay dan Putri selepas acara.

Setelah Duo Anggrek tampil dengan memukau, artis NAGASWARA selanjutnya yang juga tampil di acara HUT ke-53 Radio Dahlia adalah Siti Badriah dan RPH. Di awal tampil, Siti Badriah membawakan lagu “Berondong Tua” yang langsung disambut meriah penonton.

Duo Anggrek, Siti Badriah & RPH Pukau HUT 53 Radio Dahlia Bandung 1
Duo Anggrek, Siti Badriah & RPH Pukau HUT 53 Radio Dahlia Bandung 1
Duo Anggrek, Siti Badriah X RPH Memukau Penonton

“Gimana panas ya, senang gak ketemu Siti Badriah. Yuk kita nyanyi bareng,” ujar Siti Badriah yang langsung membawakan lagu “Terong Dicabein”.

Siti Badriah juga membuat game untuk penonton. Dimana game tersebut dua penonton yang ditunjuk Sibad. Menyanyikan lagu jingle iklan pengharum cuci pakaian So clean Twilight di atas panggung. Selanjutnya Sibad pun membagikan souvenir kepada penonton dari produk dimana dirinya menjadi bintang iklan diproduk tersebut.

Bersama RPH, Siti Badriah tampil membawakan lagu “Lagi Tamvan” dan single terbarunya “Cocote (Tolong Dikondisikan)”. Lagu yang juga dilengkapi gaya rap itu membuat penonton kembali riuh menikmati penampilan Siti Badriah dengan dua personil RPH itu.

“Lagu ‘Cocote (Tolong Dikondisikan)’ perdana dibawakan di acara HUT ke-53 Radio Dahlia Bandung. Menjadi kehormatan kita memperkenalkan lagu baru Siti Badriah di event ini. Semoga semua suka lagu baru aku duet dengan RPH,” tutup Siti Badriah dan RPH. Tim NMC

Duo Anggrek, Siti Badriah & RPH Pukau HUT 53 Radio Dahlia Bandung 3

Mau tahu berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version