Site icon diberitain.com

Diva Avida Jatuh Hati dengan Lagu Penuh Filosofi

Diva Avida Jatuh Hati dengan Lagu Penuh Filosofi

Diva Avida Jatuh Hati dengan Lagu Penuh Filosofi

Jakarta, Di tengah padatnya jadwal syuting film layar lebar, Diva Avida menghadirkan keinginan lamanya untuk berkarir diindustri musik. Diva memulai dengan lagu perdana yang diciptakan Yogi RPH.

Menurut Diva, lagu Yogi kali ini bergenre pop mellow yang spesial. Semula, ia sempat menolak lagu karya pencipta lagu “Lagi Syantik” itu. Belakangan, Diva justru jatuh hati dengan lagu yang dianggapnya penuh filosofi itu.

“Aku sempat menolak karena telah hafalin tiga lagu, dan udah rekaman. Tapi dikasih lagu baru ciptain Mas Yogi yang penuh filosofi menurut aku,” terang Diva Avida kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lagu tersebut bercerita tentang kerinduan yang universal. Rasa itu, lanjut Diva, dapat dirasakan oleh siapapun dan punya makna bahagia. Filosofi bahagia akan rasa rindu menjadi tema unik untuk dinyanyikan perdana oleh pemeran film layar lebar “Ranah 3 Warna” itu.

“Ngga terbebani meskipun lagu ini liriknya penuh filosofis. Karena aku suka lagu ini tentang rindu dengan sosok yang ngga bisa bersama kita lagi. Bisa rindu dengan mantan, orangtua, saudara tapi kita dijarkan ikhlas dalam lagu ini dan kita bahagia,” tambah dara bernama lengkap Haniva Sutria Utami Wijaya itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version