Site icon diberitain.com

Ditantang Nyanyi Keroncong, Ternyata Amour Pernah Juara

Ditantang Nyanyi Keroncong, Ternyata Amour Pernah Juara

Ditantang Nyanyi Keroncong, Ternyata Amour Pernah Juara

Jakarta, Setelah 10 tahun tidak terjun ke dunia tarik suara, penyanyi multi talenta Amour, menunjukan kepawaiannya membawakan lagu berbagai genre. Salah satu tantangan ketika diminta pendengar radio RDI 97.1 FM dalam acara “Sabtu Woles”, Amour pun langsung menunjukan kebisaannya.

“Sejak kecil saya sudah suka musik, umur tiga tahun saya sudah nyanyi. Mulai jadi penyanyi setelah lulus SMA. Lagu pertama kali saya rilis lagu ‘Bang Toyib Pulang Kampung’ tahun 2008,” ungkap Amour saat menjawab pertanyaan pendengar radio RDI 97.1 FM akhir pekan kemarin.

Cerita soal piawai membawakan lagu keroncong, ternyata Amour pernah menjuarai lomba lagu keroncong waktu masih sekolah. Ketika diminta membawakan lagu keroncong ia pun langsung menyanyikan lagu “Jembatan Merah”.

“Musik apa pun saya suka, ditantang lagu apapun saya bisa. Lagu keroncong pun saya bisa. Karena waktu sekolah dulu saya pernah juara satu lomba lagu keroncong,” kilah Amour.

Sejak terjun menjadi penyanyi sudah banyak single yang dikeluarkannya. Di antaranya lagu bergenre dangdut seperti “Bang Toyib Pulang Kampung” , “Hantu Blao”, “No Duit No Cinta”, “Sedab Betul”, “Cemen”, “Temen Tapi Pacar”, “Ya Iya Dong” dan beberapa lagu lain yang ada dalam album “Amour The House”.

“Sekarang saya kembali dengan single ‘Cukup Dua Kali’. Dengan konsep tahun 80 an saya mau bikin yang aneh aja. Orang lebih ke genre yang modern kita kembali ke tahun 80 an. Saya mau mengenalkan ke generasi sekarang lagu-lagu tahun 80 an,” tambah Amour.

Pertama kali mendengar lagu “Cukup Dua Kali” dari pencipta lagunya yaitu Hendy Irvan, ia langsung suka dan merasa cocok dengan lagu tersebut meski genre musiknya lagu pop.

“Lagu ini cocok banget sama saya. Genre lagu tahun 80 an jadi tantangan buat saya. Saya harus coba. Bisa gak nih lagu dan bisa diterima gak di masyarakat. Semoga pecinta musik tanah air suka ya,” tutup Amour menceritakan awal dirinya suka lagu “Cukup Dua Kali”. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version