Site icon diberitain.com

Dinda Permata Persaingan Sadis

Dinda Permata Persaingan Sadis

Dinda Permata Persaingan Sadis

Jakarta, Mengikuti ajang Big Stage 2019 yang berlangsung di Malaysia menjadi tugas yang diemban pelantun “Cewek Matic” Dinda Permata mewakili Indonesia. Season kedua Big Stage merupakan reality hiburan mencari bakat terbaik dari penyanyi pendatang baru di berbagai negara. Event internasional pencarian bakat yang tidak hanya menjadi ujian namun juga pengalaman berharga untuk penyanyi asal Medan ini.

“Ada perasaan nerveous pasti, karena yang berkompetisi memang sudah penyanyi yang mengeluarkan single, dan beberapa diantaranya juga penulis lagu. Tapi senang bertemu mereka dari beberapa negara, kami bisa saling bertukar pengalaman dalam berkarir,” ucap Dinda Permata di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Kamis (8/8/2019)

12 finalis dari berbagai negara Asia akan diperlombakan dalam ajang Big Stage 2019. Peserta dari Malaysia terdiri daripada Fieya Julia, Kucaimars, Sheryl Shazwanie, Neeta, Santesh, Irfan Haris, Syada Amzah dan Adzrin. Jang Han-Byul membawa nama Korea Selatan. Sementara itu Brunei diwakili Aziz Harun dan Thailand menampilkan Chaleeda. Dinda Permata sendiri menjadi satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang yang penuh dengan persaingan ketat.

“Beuhhh sadessss mereka emang artis-artis pendatang baru dan berbakat. harus dinda akui mereka semua punya suara emass. Salut sih penyanyi dari luar memang totalitas dalam bernyanyi, mereka paham apa dan bagaimana menjadi penyanyi yang baik. persaingannya pasti sangat ketat,” tutup Dinda. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Exit mobile version