Site icon diberitain.com

Dianna Dee Starlight, Syuting Angling Dharma Berlanjut ke Session 2

Dianna Dee Starlight, Syuting Angling Dharma Berlanjut ke Session 2

Dianna Dee Starlight, Syuting Angling Dharma Berlanjut ke Session 2

Jakarta, Penyanyi multi-talenta Dianna Dee Starlight yang akrab disapa Dianna, tahun 2022 ini karirnya terus bersinar di dunia entertainment. Seperti tahun sebelumnya, ia masih disibukkan kegiatan syuting. baik syuting di program stasiun televisi, begitu juga syuting film dan sinetron. Mengenai seputar kegiatannya ini, Dianna sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (5/1/21).

“Sekarang aku lagi persiapan syuting Angling Dharma session 2, rencana lokasi syuting di Bali. Selain itu acara off air, nyanyi dah mulai banyak orderan, dan jadi bintang tamu di program acara TV,” terang penyanyi sekaligus selebgram yang punya 2,4 juta followers itu.

Dianna Dee Starlight merupakan artis dibawah naungan NAGASWARA yang pernah merilis 3 single. Ada single bertitel “Warna Warna” yang bergenre musik pop, single kedua bertajuk “Angel Wes Angel” bergenre kontemporer pop Jawa, dan kolaborasi bersama RPH merilis lagu berjudul “Asik Sama Om Om”. Tiga single ini adalah bukti kerja kerasnya di dunia tarik suara dan langsung melambungkan nama Diana hingga mengepung seantero Indonesia raya.

“Semua aku lakukan dengan enjoy dan fokus, dan nggak ada beban. Semuanya mengalir aja seperti air, aku ibaratkan cinta dalam di kehidupan ini”, pungkas Dianna Dee Starlight. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version