Site icon diberitain.com

Dianna Dee Starlight Rilis Single Perdana, Netizen Ucapkan Selamat

Dianna Dee Starlight Rilis Single Perdana, Netizen Ucapkan Selamat

Dianna Dee Starlight Rilis Single Perdana, Netizen Ucapkan Selamat

Jakarta, Selebgram cantik Dianna Dee Starlight baru saja merilis single perdananya di bawah label NAGASWARA. Single berjudul “Warna Warna” itu adalah buah karya Dewiq, Pay dan Dmn IX. Lewat akun instagramnya dengan 1 juta followers, Dianna berbagi informasi terkait rilis single perdananya itu.

Postingan perempuan yang parasnya disebut mirip bintang FTV Kadek Devi itu langsung mendapat respon positif dari para penggemarnya. Sebagian besar warga net mengucapkan selamat atas dirilisnya single “Warna Warna” itu.

“Sukses utk single barunya kakak manzaaa,” tulis akun @shakat.lingga.

Sementara, akun @masdodo_carlostech menulis; “memulai terbang tinggi berkarir di dunia musik tanah air…..semoga selalu rendah hati idolaku.”

“Wao….akhirnya punya list lagu original kalo nyanyi di TNI nih,” tambah akun @legendharrysaltheir.

Dianna langsung membalas postingan akun tersebut. “Hahahaha makasiihhh,” tulis perempuan asal Manado, Sulawesi Utara itu.

Menjadi penyanyi profesional adalah salah satu impian Dianna. Selama ini, ia memang kerap diundang bernyanyi dalam berbagai acara. Selain bernyanyi dan main sinetron, beragam postingan Dianna di Instagram juga menarik perhatian warga net. Tak salah jika ia memiliki banyak penggemar dan mendapat sebutan Selebgram. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dianna Dee Starlight, baca disini

Exit mobile version