Site icon diberitain.com

Dianna Dee Starlight Nyaman Sama Om-om?

Dianna Dee Starlight Nyaman Sama Om-om

Dianna Dee Starlight Nyaman Sama Om-om

Jakarta, Selebgram seksi Dianna Dee Starlight baru saja merilis single terbaru kolaborasinya dengan RPH (Republik Pengvasa Hati) berjudul “Asik Sama Om Om”. Terkait isi lagu terbarunya itu, Dianna Dee justru merasa kebalikan dengan karakter aslinya.

“Kenapa ya jaman sekarang ada fenomena cewek suka sama oom-oom? Kayanya kalau aku secara pribadi, nggak bisa lho kaya gitu,” jelas Dianna Dee Starlight kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Single “Asik Sama Om Om” ciptaan Yogi RPH bercerita tentang fenomena materialistis dengan menggadaikan perasaan cinta. Asal bisa mendapatkan uang atau segala yang diinginkan, seorang cewek rela berpacaran dengan “om-om”.

“Kan liriknya kaya kamu akan senang, happy-happy sama om-om, yang kamu minta apa aja kamu akan bahagia, asal kamu nurut-nurut aja. Kalau aku itu yang mencintai, ya yang mencintai,” tambah perempuan berkulit bersih itu.

Namun demikian, Dianna Dee tetap memastikan lagu tersebut memiliki pesan positif. Ia berharap orang tidak melihat lagu tersebut dari sekadar sebuah lagu saja, tapi juga pesan moral dibalik lagu tersebut.

“Intinya buat perempuan, kalau ingin sesuatu, jangan mau gampangnya saja. Kita juga bisa melakukan sesuatu yang baik untuk mendapatkan uang. Jadi, kalau mau punya uang atau sesuatu hal, ya wajib bekerja,” tambah selebgram yang sudah punya 2 juta pengikut di Instagram itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version