Site icon diberitain.com

Dianna Dee Starlight, Bikin Indonesia Bangga di Hari Film Nasional

Dianna Dee Starlight, Bikin Indonesia Bangga di Hari Film Nasional

Dianna Dee Starlight, Bikin Indonesia Bangga di Hari Film Nasional

Jakarta, Hari Film Nasional dirayakan insan film setiap tanggal 30 Maret. Peringatan hari istimewa orang film itu didasarkan pada hari pertama pengambilan gambar film “Darah dan Doa” (“Long March of Siliwangi”) karya Usmar Ismail tahun 1950.

Perayaan Hari Film Nasional ini juga mendapat perhatian khusus dari Dianna Dee Starlight, penyanyi sekaligus pemain film dan selebgram hits. Penyanyi yang sukses memerankan film nasional berjudul “Villa Angker Lembang” itu punya harapan besar untuk film Indonesia.

“Selamat Hari Film Nasional, semoga film bioskop Indonesia terus bergairah dan berjaya, baik di dalam negeri maupun di luar negeri lewat penghargaan yang diraih atas pencapaian prestasi,” ucap Dianna Dee Starlight kepada NAGASWARA News, Rabu (30/3/2022).

Menurut selebgram yang sudah punya pengikut 2,5 juta orang di Instagram itu, film nasional harus dapat membuat bangga Indonesia. Artinya, bangga dengan banyaknya produksi film dan banyaknya jumlah penonton bioskop.

“Film nasional dapat menjadi salah satu kendaraan yang bikin bangga Indonesia. Dan yang paling penting, insan filmnya juga harus bersatu,” tambah pemilik nama Diana Sofian Melo.

Meski terhitung pendatang baru di dunia film, Dianna Dee Starlight menyebut dirinya sudah tertarik dengan film sejak kecil.

Hanya saja, nama perempuan asal Manado, Sulawesi Utara itu lebih dulu dikenal di dunia menyanyi. Selain berperan dalam film “Villa Angker”, ia juga terlibat dalam drama kolosal legendaris “Angling Dharma”.

“Ya, selain menyanyi, film juga jadi passion aku,” terang pelantun “Warna Warna” dan “Angel Wes Angel” itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version