Site icon diberitain.com

DeFit, Hijaber dengan Lagu-lagu Trance

DeFit, Hijaber dengan Lagu-lagu Trance

DeFit, Hijaber dengan Lagu-lagu Trance

Jakarta, “Always Loving You” dan “Be In My Heart”, dua karya DJ Pay X DeFit, hadir di genre musik progressive house music. Karya yang rilis bersama NAGASWARA itu terdengar kental dengan musik EDM.

Bahkan musik sejenis ini yang kerap hadir di berbagai club dan diskotik. Meskipun berkiblat kepada gaya musik barat, DeFit sang vokalis, hadir dengan penampilan berhijab.

“Aku berhijab sejak 6 tahun lalu dan sudah memang sudah ku niatkan setelah lahir anak kedua aku. Aku berfikir hijab itu sudah menjadi kewajiban wanita muslim yang memang sudah ada ketentuannya” ucap DeFit saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (9/5/2022).

Keteguhannya menjaga penampilan berhijab diakui DeFit berpengaruh terhadap karirnya. Banyak komentar yang hadir kepada DeFit, dimana genre yang diusung DeFit dan DJ Pay di anggap sebagai aliran lagu berhubungan dengan dunia malam.

“Tapi aku menganggap hijab itu kewajiban yang InshaAllah akan aku terus jalani. Sedangkan menyanyi adalah hobi aku. Jadi apapun itu aku akan menjalani keduanya,” tambah DeFit.

Di mata DeFit, musik adalah sesuatu yang cair. Saat ini, ia memang menyukai musik-musik EDM. Apalagi, sebagai seorang DJ, sang suami juga sangat mendukung karirnya. Ia berharap, suatu saat akan mencoba warna musik lain.

“Sekarang kan sudah banyak wanita berhijab dengan style yang modern. Jadi tidak menutup kemungkinan wanita berhijab itu tidak boleh menyanyikan lagu trance. Mungkin suatu saat aku pelan pelan menyanyikan lagu genre lain seperti pop,” pungkas kakak kandung Donny Boy itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version