Site icon diberitain.com

Dadido Persiapkan Manggung ke Luar Kota

Dadido Persiapkan Manggung ke Luar Kota

Dadido Persiapkan Manggung ke Luar Kota

Jakarta, Keran konser atau panggung musik mulai terbuka bagi para musisi. Dadido, band yang sempat viral di TikTok lewat lagu “Aca Aca Nehi Nehi”, akan manggung di luar kota dalam waktu dekat. Bagi Dadido, manggung menghibur masyarakat merupakan anugerah.

“Harusnya bulan ini ada off air di Bandung. Tapi karena ada perubahan acara dari panitia, di-rescedule jadi bulan depan. Untuk bulan depan juga sudah ada beberapa tawaran off air di luar kota,” ungkap Ocha, gitaris Dadido kepada NAGASWARA News.

Menurut Grey, vokalis Dadido, konser bagi musisi atau anak band adalah kehidupan. Tanpa konser, tak ada kehidupan. Dengan show kembali marak, Dadido juga sudah mateng persiapannya, dari lagu yang dinyanyikan hingga konsep interaksi dipanggung.

“Semoga penampilan Dadido selalu memuaskan penonton, dan diberikan kelancaran dalam setiap show,” tambah Ruddy, basis Dadido.

Dadido beranggotakan Grey (vokal), Ruddy (bas), dan Ocha (gitar). Single terbaru mereka adalah “Tangtingtung”. Saat ini, band itu tengah disibukkan dengan penggarapan dua lagu baru yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version