Site icon diberitain.com

Crist Martin Tuai Pujian di Kolom Komentar Lagunya di YouTube

Crist Martin Tuai Pujian di Kolom Komentar Lagunya di YouTube

Crist Martin Tuai Pujian di Kolom Komentar Lagunya di YouTube

Crist Martin solois newcomer di Industri musik tanah air bersama NAGASWARA merilis single bertajuk “Rindu Dirimu Yang Dulu”. Banyak komentar netizen diterima Crist Martin lewat video klip single miliknya yang diupload di akun YouTube NAGASWARA Pop itu.

Penyanyi kelahiran Tondano, Sulawesi Utara, 8 Maret 2001 itu mengaku meluangkan waktu untuk membaca beragam komentar di YouTube lagu “Rindumu Yang Dulu”. Crist merasa senang karena banyak yang mengapresiasi lagunya.

“Komennya lumayan banyak di YouTube, banyak yang mengapresiasi single dan video klip tersebut. Semuanya pada beri support, dan ngirim pertanyaan. Semuanya aku baca komen dari masyarakat dunia maya,” ucap Crist Martin, Selasa (31/10/2023).

Menurutnya, single perdana di NAGASWARA ini merupakan sebuah pembuktian sebagai langkah awal dalam berrkiprah di industri musik Indonesia. Ternyata reaponnya lumaya bagus, yang salah satunya bisa dilihat dari kolom komen di YouTube.

Single “Rindu Dirimu Yang Dulu” merupakan lagu ciptaan R. Kerta & Donall. Musiknya diaransemen oleh Donall Kinan Sammy dan dirilis di NAGASWARA seminggu lalu.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat merindukan saat saat bersama dengan sang kekasih yang begitu indah dan bahagia. Namun kini sang kekasih telah berubah, perhatian dan kasih sayangnya sudah tidak seperti dulu lagi, sehingga membuatnya bingung dan tak mengerti.

Secara global, komentar para netizen di YouTube bersifat apresiasi terhadap single dan performance Crist Martin yang berkualitas. Baik dari single yang easy listening dan renyah di telinga, serta penampilannya yang bisa menjadi idola sebagai artis newcomer.

“Ada yang komen, laginya menyentuh banget dari akun @user- jc4le7cc4d. Kemudian ada juga yang bilang, single ini mengingatkan dengan kisah cintanya, dan musiknu bikin candu, dari @ShintaDella-lh9hs,” pungkas Crist Martin. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version