Site icon diberitain.com

Crist Martin Sedih Gagal Ketemu Vokalis Coldplay

Crist mengungkapkan perjuangannya tidak mudah untuk mendapatkan tiket konser Coldplay.

Konser band rock asal Inggris Coldplay, siap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam nanti. Sebagai penggemar berat band asal Inggris itu, penyanyi Crist Martin mengaku sedih.

Pasalnya, ia tidak berhasil mendapatkan tiket konser band dengan dengan hits “Yellow” tersebut. Crist mengungkapkan perjuangannya tidak mudah untuk mendapatkan tiket konser Coldplay.

“Lumayan sedih karena kalah war tiket Coldplay apa lagi ini konser pertamanya di Jakarta. Jujur sampai sekarang masih pengin banget nonton konsernya,” ungkap Crist Martin, Rabu (15/11/2203).

Menurut pelantun “Rindu Dirimu Yang Dulu” itu, ia memang sudah mengilai lagu-lagu Coldplay sejak masih bersama ngeband dengan teman-temannya di Manado, Sulawesi Utara. Tidak jarang, Crist juga sering membawakan lagu-lagu Coldplay.

“Memang kalau ngeband dulu juga nyanyiin lagu-lagu Coldplay,” ucap lelaki yang pernah bekerja sebagai sales handphone itu.

Coldplay sendiri sudah tiba di Jakarta sejak Senin (13/11/2023) malam lalu. Instagram official Coldplay bahkan sudah memposting dua foto dirinya saat tengah berjalan-jalan di sebuah kawasan di Jakarta Selatan tanpa alas kaki. Foto tersebut viral di media sosial.

“Sebenarnya sih gak begitu kaget yah karena orangnya emang se-sederhana dan se-humble itu. Tapi agak lucu aja sih seorang Crist Martin penyanyi sebesar itu cuma pake kaos oblong, celana pendek apa lagi gak pake alas kaki, mungkin cara dia menikmati liburannya sebelum konser begitu kali,” tambah Crist Martin tertawa. Tim MMC

Exit mobile version