Site icon diberitain.com

Crist Martin Mengaku Pacaran Jarak Jauh

Crist Martin Mengaku Pacaran Jarak Jauh

Crist Martin Mengaku Pacaran Jarak Jauh

Pelantun single “Rindu Dirimu Yang Dulu”, Crist Martin, mengaku sudah ada yang punya. Menurut mahasiswa Universitas Samratulangi, Jurusan Ekonomi itu, saat ini ia tengah berpacaran dengan gadis bernama Tere yang tinggal di Manado, Sulawesi Utara.

Crist mengungkapkan, ia berkenalan dengan sang pacar beberapa tahun lalu saat sama-sama masih menjadi saleh handphone di kota Manado. Namun karena harus mengejar karir di Jakarta, untuk sementara waktu keduanya menjalani LDR.

“Kita sekarang menjalani pacara jarak jauh. Aku di Jakarta dia di Manado. Aku sering bolak-balik ke Manado karena masih menyelesaikan skripsi,” terang Crist Martin di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Crist mengaku sudah pacaran sejak duduk di bangku SMA. Memilik wajah ganteng tentunya ia sangat mudah menadapatkan wanita untuk dijadikan kakasih. Crist menyebut sudah tiga kali pacaran dan terakhir dengan Tere yang menetap di Manado.

“Sama yang sekarang masih aku jalanin, meski pacaran jarak jauh. Perjalanan cinta aku gak sama dengan lirik lagu ‘Rindu Dirimu Yang Dulu’ meski rindu dengan si dia,” ujarnya tertawa.

Menjelang Natal tahun ini, Crist berencana pulang ke kampung halamannya di kota Manado. Momen tersebut akan ia manfaatkan juga untuk mengobati rindu dengan snag kekasih yang sudah hampir setahun terpisah jarak.

“Natal nanti rencananya akan bertemu Tere. Semoga di Natal nanti juga bisa berkumpul dengan keluarga besar di Manado,” harap pria kelahiran Tondano, 8 Maret 2001 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version